-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Wajo Kembali Terima Penghargaan

    Rabu, 24 Oktober 2018, Oktober 24, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Kabupaten Wajo kembali menerima penghargaan terkait Pelaksanaan dan Pendukung Proklim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang diserahkan di Gedung Auditorium Dr. Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti selasa (24/10/2018).

    Kegiatan yang mengusung tema Aksi Nyata, Satu tujuan di bawah 2 derajat Celcius itu juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman, Coaching Clinic, Launching, Perjanjian Kerjasama, Seminar dan Talk show serta Pameran. Acara ini berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 24 dan 25 Oktober 2018.

    Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir.Sitti Nurbaya Bakar M.Sc kepada Pemerintah Kabupaten Wajo yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Muh. Baso Ikbal ST. M.Si yang didampingi oleh Kepala Desa Wecudai.

    Kepala Bidang Tata Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup Drs.  Soni Paisal M.Si yang di konfirmasi mengatakan Desa Wecudai kecamatan Pammana mendapat penghargann atas keberhasilan dalam rangka pengendalian perubahan Iklim di wilayah tersebut.

    "Pengendalian iklim yang dilakukan yakni pengendalian kelestarian air Vegetasi yang di lindungi, pemanfaatan energi alternatif, penanaman tanaman pertanian organik, menggunakan kompos juga karna adanya partisipasi masyarakat," kata Soni Paisal.

    Sementara Plt Camat Pammana Amshir Andi Timbang. S.H. yang mengatakan keberhasilan Kecamatannya yang menjadi salah satu tempat yang terpilih tidak terlepas dari kerjasama baik masyarakat yang ada di Desa Wecudai Kecamatan Pammana.

    "Selain itu juga tidak lepas dari dukungan penuh oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Muh. Baso Iqbal S.T., M.Si," cetunsya

    Penulis : Arisal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +