Iklan

Iklan

Resmi Lepas Masa Lajang, Ini Jumlah Mahar Evi Masamba

24 Oktober 2018, 22:43 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:36Z

KABARSULSEL.COM,MASAMBA--Artis Dangdut Evi Masamba resmi melepas masa lajangnya. Perempuan pemilik nama asli Evi Angraeni itu dipersunting oleh lelaki pujaan hatinya yang bernama Arif Hajrianto Rabu (24/10/2018).

Evi Masamba kini telah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari pria tanpan Arif Hajrianto. Proses ijab kabul pun berjalan lancar.  Arif Hajrianto hanya butuh satu tarikan nafas saja untuk mengucapkan ijab kabul. Namun saat proses ijab kabul, Arif sempat membuat orang salah fokus.

Pasalnya ada yang mendengar jika mahar yang diucapkan Arif sebanyak 88 milyar namun sebenarnya mahar yang diberikan Arif ke Evi itu sebesar 88 rial.

"Saya terima nikahnya Evi binti Lumang dengan maskawin 88 rial, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Arief menjawab sang penghulu.

Pernikahan Evi Masamba ini digelar di kediamannya di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Mahar sebesar 88 Rial itu sendiri jika dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah maka senilai dengan Rp 356 ribu.

Saat proses pernikahan, sang artis dangdut Evi Masamba menggunakan adat bugis yang cantik nan indah. Proses pernikahan itu berlangsung sakral dengan dihadiri keluarga, penggemar, dan awak media.

Penulis : Aco
Editor : Ocha

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Lepas Masa Lajang, Ini Jumlah Mahar Evi Masamba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan