Iklan

Iklan

Suardi Haseng Memiliki Peluang Besar Memimpin Soppeng

02 April 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-04-02T10:58:02Z

H.Suardi Haseng saat memberikan bantuan Korban Kebakaran di Sekkang, Kecamatan Marioriwawo

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng yang semakin dekat, nama H. Suardi Haseng  menjadi salah satu topik perbincangan.

Sejumlah tokoh masyarakat Soppeng memberikan dukungan dan dorongan agar H. Suwa sapaan akrab Suwardi Haseng maju sebagai calon Bupati Soppeng,  

H. Asriadi Masyarakat Kecamatan Marioriawa mengatakan, H. Suardi memiliki pengalaman yang luas dalam dunia politik dan pemerintahan. 

Sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan, beliau telah berkontribusi dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan.

"Reputasinya sebagai tokoh yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat tentunya telah kita rasakan, bantuannya selama ini tentunya telah dinikmati masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dukungan juga datang dari berbagai kalangan, termasuk pemuka agama, Keberagaman dukungan ini menunjukkan bahwa beliau memiliki jaringan yang kuat dan luas.

"Melihat dorongan dari berbagai elemen masyarakat, menunjukkan bahwa keinginan masyarakat sangat kuat untuk mendorong H.Suwardi maju di Pilkada Soppeng," kata H.Asriadi.

Diketahui, H Suwardi Haseng yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel, tidak lagi maju pada Pemilu 2024. 

Hal itupun diduga, Anggota DPRD yang memiliki tagline SAH tersebut ingin fokus pada Pilkada, pada November 2024 mendatang. (Dal)


Komentar

Tampilkan

  • Suardi Haseng Memiliki Peluang Besar Memimpin Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan