Iklan

Iklan

Peringati HKG PKK, Amran Mahmud Bersama Istri Pamer Kemesraan

01 Desember 2021, 15:05 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z

KABARSULSEL.COM, WAJO
- Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP-PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam "memamerkan" kemesraannya dihadapan Kepala OPD, Camat, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan bersama Istri Forkopimda lainnya.

Amran Mahmud dan Sitti Maryam tampil berduet membawakan lalu "Doaku untukmu Sayang" dari Wali Band. 

Kemesraan Amran Mahmud bersama Ibu Bupati Wajo dipamerkan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 yang digelar oleh Pengurus TP- PKK Kabupaten Wajo di Gedung Darmawan, Selasa (30/11/2021)

"Ini merupakan kado pada perigatan Hari Kesatuan Gerak PKK dari saya sekaligus mewakili Bapak-Bapak yang hadir di sini untuk menyampaikan pesan kami kepada nyonya masing-masing," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud mengaku bahwa sejak dilantik, dirinya hanya memiliki sedikit waktu bersama istri dan keluarga karena melayani dan melaksanakan tugas serta dinas sampai malam hari. Olehnya itu, melalui peringatan HKG ini, dia menyampaikan pesannya melalui lagu.

"Begitu juga kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah kita yang bekerja keras, kadang sampai larut malam kita bersama-sama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Semoga melalui lagu ini, pesan kami bisa tersampaikan," ucapnya.

Apalagi kata dia, sejak Pandemi Covid-19, kita dituntut untuk kerja keras dan kerja ekstra untuk penanganan virus yang melanda seluruh dunia tersebut. Utamanya akhir-akhir ini kita ditarget untuk capaian vaksinasi sehingga kita terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi.

Amran Mahmud menyebut bahwa PKK Kabupaten Wajo berhasil dan mampu bersinergi dalam membantu berbagai program pemerintah daerah. 

 "Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Seluruh Pengurus PKK Kabupaten Wajo, Kecamatan, Desa dan Kelurahan. Mari tetap tingkatkan sinergi dan kebersamaan kita," harapnya.

Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam menyampaikan bahwa  pelaksanaan program PKK di Kabupaten Wajo, mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan beberapa OPD sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Bunda PAUD Kabupaten Wajo ini juga menyampaikan bahwa berbagai program PKK yang berjalan dengan didukung oleh beberapa OPD misalnya  penanganan stunting, pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini, Program Kabupaten Sehat,  Pencegahan Perkawinan Anak, Pembinaan UMKM, Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan lain sebagainya, termasuk dalam penanganan pandemi dan kebut vaksinasi.

"Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Ibu Sekda  atas dukungannya kepada TP PKK Kabupaten Wajo. Begitu juga kami sampaikan terima kasih kepada Kepala OPD yang selama ini bersinergi dengan kami dalam pelaksanaan program TP. PKK Kabupaten Wajo," ucapnya.

Kegiatan yang turut dirangkaikan dengan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Sehat dan Aman (B2SA) yang diikuti oleh TP PKK Kecamatan tersebut, Sitti Maryam juga membacakan sambutan seragam Ketua TP. PKK Pusat, Tri Tito Karnavian. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Peringati HKG PKK, Amran Mahmud Bersama Istri Pamer Kemesraan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan