Iklan

Iklan

Bersama Istrinya, Bupati Wajo Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk di RSUD

02 April 2021, 21:04 WIB Last Updated 2021-06-25T13:10:56Z

KABARSULSEL.COM, WAJO
- Bupati Wajo, H Amran Mahmud bersama Ketua TP PKK Wajo Hj. Sitti Maryam menunjungi balita penderita gizi buruk di RSUD Lamaddukelleng Sengkang Jumat (02/04/2021). 

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Armin.

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo juga memberikan bantuan pribadi kepada balita penderita gizi buruk yang merupakan warga Benceng-benceng, Desa Botto Benteng, Kecamatan Majauleng.

"Saya minta Dinas Kesehatan dan RSUD agar tetap mengawal sampai sembuh dan apa menjadi kendala kebutuhannya untuk dicarikan solusi secara bersama," katanya.

Amran Mahmud menegaskan bahwa, ini  menjadi perhatian Dinas Kesehatan untuk melakukan antisipasi dini gizi buruk di Bumi Lamaddukkelleng.

Ditempat sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Armin menjelaskan bahwa balita yang bernama M. Azril itu dirawat di RSUD Lamaddukkelleng sejak tanggal 3 Maret 2021 lalu.

“Setelah mendapatkan laporan dari Kepala UPTD Pusekesmas Majauleng, kami langsung turun untuk melihat kondisi pasien. Hari itu juga, pasien dirujuk ke RSUD Lamaddukkelleng dengan menggunakan Oto Dottoro,” ungkap Armin.

“Sampai saat ini juga, pasien dalam pengawasan kami,” tambahnya.

Sekadar diketahui bahwa, selain mengunjungi azril, Bupati juga mendatangi beberapa penjaga pasien dan berdialog dengan mereka terkait dengan pelayanan yang ada di RSUD Lamaddukelleng. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Bersama Istrinya, Bupati Wajo Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk di RSUD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan