Iklan

Iklan

Serentak, PMI Soppeng Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Massal

06 Juni 2020, 11:28 WIB Last Updated 2020-06-21T10:28:59Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Dalam rangka kegiatan penyemprotan serentak se- Sulsel tgl 6-7 Juni 2020. PMI Soppeng menggelar  Apel Kesiapan yang  dilaksanakan di Markas PMI Soppeng yang  dipimpin  Ketuanya HA Tenri Sessu MSi bersama jajaran pengurus, staf markas dan relawan, Sabtu (6/6/2020)

Kegiatan penyemprotan serentak ini merupakan program PMI Provinsi SulSel berdasarkan  hasil Rapat Koordinasi  PMI Sulsel pekan lalu dalam rangka sterilisasi untuk penanganan Covid di Sulsel, mengingat Provinsi  Sulawesi Selatan saat ini  menduduki posisi 4 secara nasional terbanyak penderita Covid di Indonesia.

Dalam Apel Kesiapan Penyemprotan ini, Ketua PMI Soppeng HA Tenri Sessu mengharapkan  agar para relawan melaksanakan tugas ini dengan baik dan tetap memperhatikan keselamatan diri.

" Saya berharap agar para petugas dan relawan PMI untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan tetap memperhatikan keselamatan diri" ujarnya

Sementara,  terkait sasaran penyemprotan massal ini, Sekretaris PMI Soppeng M Evin mengungkap bahwa sasaran penyemprotan ini antara lain adalah kantor pemerintahan, rumah ibadah dan sarana publik, seperti pasar.

"Untuk penyemprotan massal ini, sasarannya adalah kantor pemerintah, rumah ibadah dan sarana publik" ujarnya

Sebelum program penyemprotan massal ini,PMI  Kabupaten Soppeng diketahui telah  melakukan kegiatan penyemprotan rutin terjadual di seluruh pasar se Kabupaten  Soppeng dan melakukan Promosi Kesehatan (Promkes) untuk mengedukasi masyarakat dalam menghadapi pandemi Corona.
Komentar

Tampilkan

  • Serentak, PMI Soppeng Gelar Apel Kesiapan Penyemprotan Massal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan