-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kecelakaan Beruntun di Desa Mattirowalie, Libatkan Anak Dibawah Umur

    Senin, 27 Januari 2020, Januari 27, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini



    KABARSULSEL.COM, WAJO -- Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Poros Sengkang-Parepare, Minggu, (26/01/2020). Kecelakaan di Dusun Callaccu, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo itu , melibatkan tiga kendaraan roda empat.

    Salah satunya dikendarai anak dibawah umur Muh Fariel Al Farizi  berumur 13 tahun. Dari data Satlantas Polres Wajo, kecelakaan bermula saat mobil Calya berplat DP 1154 EA yang dikemudikan Muh Fariel Al Farizi mencoba menyalip mobil Avanza yang dikemudikan Muhtar.

    Namun, naas saat disalip mobil Avanza berplat DW 112 GI tidak dapat dikuasai pengemudinya. Alhasil, mobil Avanza itu menabrak Calya yang hendap menyalipnya.

    Akibat tamrakan itu, mobil Calya yang dikemudikan Fariel terpental ke bahu jalan dan menabrak mobil Calya berplat DW 1384 LO yang sedang parkir di bahu jalan.

    Untung pada kejadian tersebut tak ada korban iwa. Namun, ketiga mobil yang mengalami tabrakan mengalami kerusakan.

    Mobil Avanza berplat DW 112 GI mengalami kerusakan lampu sebelah kiri pecah, bamper depan rusak, kemudian mobil Calya berplat DP 1154 EA mengalami kerusakan spion kanan pecah, body kanan peot dan mobil Calya DW 1384 LO mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri rusak dan pecah lampu depan.

    Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf membenarkan kejadian tersebut."Semua barang bukti sudah kita amankan,"katanya.(*)

    Editor : Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +