Iklan

Iklan

Pembangnan Jaringan Listrik di Ampanna diresmikan

03 Desember 2019, 21:40 WIB Last Updated 2019-12-08T09:23:40Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng  Hamzah, mewakili Bupati Soppeng menghadiri  Peresmian Listrik di Pelataran Rumah Ketua RT di Dusun Dappanna kelurahan Lalabata rilau kecamatan Lalabata Kabupaten,  Selasa (03/12/2019).

Kadishub saat membacakan sambutan Bupati Soppeng menyampaikan bahwa dalam memasuki tahun ke empat pemerintahan, tentunya masih banyak keinginan dan aspirasi masyarakat yang belum dicapai namun dirinya menyampaikan capaian capaian  dilakukan selama ini antara lain, dalam hal pelayanan publik.

"Berbagai pembangunan telah dilaksanakan seperti  pemabngunan jalan sepanjang 567,35 KM selama tiga tahun lebih cepat dari target sebelumnya yaitu 100 km per tahun, begitu juga pelayanan dalam kesehatan dengan dibentuknya pelayanan kegawatdaruratan terpadu dan layanan mobile publik safety center di setiap kecamatan  atau lebih dikenal PSC 119" paparnya.

Saat ini, lanjutnya, iuran BPJS tahun 2019 yang dibiayai pemerintah daerah sebesar 117, 474 jiwa dengan jumlah anggaran sebesar 31,9 Milyar dan dalam menyikapi kenaikan iuran BPJS tahun 2020 maka pemerintah menyiapkan anggaran sekitar Kurang lebih milyar.

"Disektor pendidikan di tahun 2019 kami telah alokasikan 10 milyar untuk beasiswa yang berprestasi dan akan terus kami tingkatkan setiap bulan" ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan jaringan listrik di ampanna lingkungan Palakka kelurahan lalabata rilau ini, semoga kedepan dapat lebih kita tingkatkan lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Pembangnan Jaringan Listrik di Ampanna diresmikan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan