Iklan

Iklan

Bupati Wajo : Islamid Centre Akan Dijadikan Pusat Kegiatan Keagamaan

16 April 2019, 14:11 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:39Z


Pesanku.id, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo Canangkan  Islamid Centre kedepannya dijadikan tempat pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten Wajo, hal itu dijelaskan Bupati Wajo  H Amran Mahmud pada kegiatan Tudang Sipulung bersama pihak Kementrian Agama Kabupaten Wajo Selasa,  16 April 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. 

Selama ini kondisi Islamid Centre kurang perhatian,  dan kondisinya cukup mengprihatinkan,  dari dasar itu,  Bupati Wajo H Amran Mahmud akan mengambil kebijakan membenahi Islamid Centre tersebut. 

"Kedepan kita akan benahi Islamid Cetre,  dan dijadikan pusat kegiatan keagamaan" katanya. 

Bupati Wajo H Amran Mahmud menambahkan,  yang paling utama dalam program kerjanya adalah membangun nilai keagamaan di Kabulaten Wajo

"Yang paling utama,  membangun nilai nilai agama, apalagi Wajo dikenal penghasil ulama, dan untuk membangun hal itu tentu dibutuhkan kesepakatan kita bersama" harapnya. 

Turut hadir pada kegiatan Tudang Sipulung kali ini antalain,  Kemenag Kabupaten Wajo,  Kepala kantor urusan agama di 14 Kecamatan se Kabulaten Wajo,   penyuluh agama islam, pembina rumah Tahfidz se Kabupaten Wajo, dan imam Masjid se Kecamatan Tempe. (Ruslan)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo : Islamid Centre Akan Dijadikan Pusat Kegiatan Keagamaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan