SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Wabup Wajo Bakal Rapikan Penjual Buah di Siwa

24 Maret 2019 | 22:39 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:55Z


KABARSULSEL.COM,WAJO - Sesaat sebelum menghadiri Isra Miraj , Minggu 24/3/2019 di Mesjid Jamiatul Khairiyah jalan Cempaka di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE menghampiri penjual buah yang berada di bibir jalan poros didepan kompleks Pasar Siwa.


H. Amran, SE bersama beberapa pedagang berdiskusi tentang hasil jualan mereka, perputaran harga barang dan kondisi kenyamanan lapak yang berada di bibir jalan tersebut.


"Saat ini kita tentu tahu bahwa Pasar Tempe dan Pasar Atapange Alhamdulillah sudah kita rapikan, agar kenyamanan berbelanja dan kebersihan pasar bisa sesuai yang kita harapkan." Ungkapnya


Melihat situasi lapak yang berada tepat dibibir jalan, Pemerintah Kabupaten Wajo bakal mencari solusi terbaik agar tidak menggaggu kelancaran lalu lintas dan pandangan jantung Kota Siwa.


"Insya Allah saya bersama Pak Bupati akan kembali berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk memberikan warna dan inovasi untuk masyarakat Pasar Siwa khsusunya penjual buah," tuturnya.


Laporan: Humas Pemkab Wajo


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Wajo Bakal Rapikan Penjual Buah di Siwa

Trending Now