-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meriahkan HAB, Kemenag Wajo Siapkan Berbagai Rangkaian Acara

    Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Bank BNI Sengkang menyerahkan sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama pada salah satu kegiatan Kemenag dalam rangkah hari amal bakti tingkat Kabupaten Wajo

    KABARSULSEL.COM,WAJO--Guna memeriahkan pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kabupaten Wajo, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo menyiapkan berbagai rangkaian acara mulai dari porseni hingga gerak jalan kerukunan yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Desember mendatang.

    Selain itu, Kemenag Wajo juga akan melaksanakan upacara pada puncak perayaan hari jadi Kementerian Agama pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Upacara hari jadi Kementerian Agama nantinya direncanakan di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo.

    Ketua Panitia Porseni Kemenag Wajo H. Muh. Hasbih mengatakan bahwa Gerak Jalan Kerukunan yang akan digelar pada tanggal 30 Desember 2018, akan menyuguhkan beberapa hadiah menarik yang berupa doorpize dengan total nilai 70 juta kepada seluruh peserta baik dari keluarga besar Kementerian Agama maupun masyarakat umum.

    Hasbih menambahkan bahwa Panitia Pelaksana menerima 1 (satu) Unit Sepeda Motor sebagai salah satu hadiah utama doorprize Gerak Jalan Kerukunan dari Pimpinan dari BNI Cabang Sengkang yang diserahkan oleh Pemimpin Bidang Marketing Heruny Said.

    "Bantuan itu merupakan bentuk perhatian dan apresiasi BNI terhadap Kemenag Wajo yang telah sekian lama menjalin kerjasama dengan pihak BNI Cabang Sengkang. Semoga kedepannya, hal ini senantiasa tetap terjaga dan terjalin dengan baik," kata Hasbih.

    Penulis : Hamzah
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +