Iklan

Kamis, 25 Oktober 2018, 16:13 WIB
#kliksoppengDaerahSamsat Soppeng

Pelayanan Cepat, Warga Apresiasi Kinerja Samsat Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh Samsat Soppeng mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, saat ini proses pencetakan BPKB sudah menggunakan sistem komputerisasi dalam mempercepat proses penerbitan BPKB yang sebelumnya masih menggunakan sistem manual dengan cara ditulis tangan.

Hal ini ungkapkan Jumardin salah satu warga Kampung Kaluku, Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.
 Dia mengaku dengan perubahan dalam sistem Samsat saat mengurus berkas kendaraan dirinya tidak lagi harus menunggu lama karena sudah mendapatkan pelayanan yang baik serta cepat selesai.

"Penyelesaian proses berkas kendaraan cepat selesai. Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Samsat Soppeng yang melakukan pembenahan pelayanan untuk warga," kata Jumardin SOPPENGTERKINI.COM diteras Kantor Samsat Soppeng Kamis 25/10/2018.

Hal senada diungkapkan Nurlina bahwa sebelumnya dalam pengurus Berkas BPKB, masyarakat menunggu selama satu minggu sekarang tinggal menunggu beberapa menit saja.

"Kami masyarakat merasa sangat puas dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Samsat Soppeng atas pelayanan yang baik," cetusnya

Penulis : Lantur
Editor : Ocha