Iklan

Iklan

DINI HARI, Warga Wajo terus kumpulkan bantuan untuk PALU

04 Oktober 2018, 00:30 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:39Z

KABARSULSEL.COM,WAJO - Masyarakat bergotong royong menyusun barang-barang bantuan untuk korban bencana alam untuk di kirim ke kota Palu, Sulawesi Tengah

Suasana harmonis dan kerjasama itu terlihat di posko bantuan PAMMASE untuk Palu di Jl Bau Mahmud Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis 4/10/2018.

Hingga dini hari, masyarakat terus membawa bantuan mereka ke posko tempat pengumpulan berbagai bentuk bantuan, seperti makanan, air mineral, tikar, selimut, dan berbagai keperluan lainnya.

Rencananya bantuan ini akan diangkut menggunakan mobil untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di sulawesi tengah

Bupati Wajo terpilin DR Amran Mahmud mengatakan, ini wujud kepedulian masyarakat Wajo kepada saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, dan Posko penjemputan warga Wajo di kota Palu telah melalukan pendataan di Palu.

“Kita akan kirimkan bantuan ini, semoga bisa ringankan beban mereka, saya sudah siapkan posko penjemputan untuk masyrakat wajo dipalu, kita akan kirim Armada untuk menjemput mereka” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini

Salah satu warga wWajo di kota Palu, Ambo Dalle yang rumahnya rusak di terpa gelombang tsunami sangat bersedih dan memutuskan untuk kembali ke Kabupaten Wajo bersama keluarganya.

“Alhamdulillah, Keluarga saya selamat semua, namun rumah kami hancur, saya dapat kabar bahwa bapak Amran Mahmud memberikan fasilitas untuk bisa pulang ke tanah leluhurnya, terima kasih kepedulian ta pak Amran Mahmud,” ungkap Ambo dalle via telpon.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy


Komentar

Tampilkan

  • DINI HARI, Warga Wajo terus kumpulkan bantuan untuk PALU
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan