Iklan

Redaksi
Selasa, 30 Oktober 2018, Oktober 30, 2018 WIB
Last Updated 2019-04-12T15:03:35Z
#klikwajoBKPSDMCPNSElfiyana ArasPemerintah

Antrian Kartu Tes CPNS Membeludak, Ini Kata Elviyana Aras


KABARSULSEL.COM,WAJO--Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, yang ada di Jalan Kejaksaan, Kota Sengkang, dipadati oleh para pendaftar calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selasa 30 Oktober 2018.

Para pelamar CPNS tersebut rela berdesak desakan untuk antrian demi mendapatkan kartu tes. Antrian panjang itu terlihat sejak pagi hingga malam.

Meski sudah antre dari pagi hingga malam hari, masih ada warga yang tak kunjung mendapatkan kartu tes. Hal inipun mendapatkan tanggapan dari Calon Anggota DPRD Wajo dari partai PKB Wajo Elviyana Aras.

Ia berharap kepada pihak BKPSDM Kabupaten Wajo agar memberikan kepastian kepada mereka yang belum menerima kartu tes. Politisi perempuan PKB itu juga berharap agar BKPSDM Wajo bisa menyelesaikan malam ini.

"Berikan kepastian para pelamar yang sudah antri sejak pagi tadi itu. Kasian mereka mereka antre tanpa kepastian. Apakah bisa mendapatkan kartu tesnya malam ini ataukah harus besok, harus ada kepastian," tegasnya.


Menurutnya, ini harus dijadikan sebagai pengalaman pada tahun yang akan datang, setidaknya BKPSDM Wajo membuat sistem pembagian kartu tes secara efektif.

"Memanfaatkan teknologi setidaknya melakukan pembagian secara online berbagai agar bisa membuat suatu sistem yang dapat memudahkan bagi para pelamar CPNS tersebut," kata Elviyana Aras.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha