Iklan

Iklan

Pj Bupati Wajo Kunjungi Tempat Logistik dan Bantuan Pangan di Koramil Siwa

08 Mei 2024, 17:10 WIB Last Updated 2024-05-08T09:11:57Z



KABARSULSEL.COM, WAJO – Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu mengunjungi lokasi penampungan bantuan pangan serta logistik warga yang terkena dampak bencana alam banjir yang ditempatkan di Koramil Siwa Kecamatan Pitumpanua.


Kunjungan ini sekaligus silaturahmi Andi Bataralifu disambut oleh Danramil Siwa, Kapten INF Syarifuddin, Selasa 7 Mei 2024.


Dikatakan Pj Bupati Wajo, dengan adanya bencana banjir di wilayah Kecamatan Pitumpanua, Forkopincam bersama Koramil Siwa dan Polsek Pitumpanua serta dinas terkait lainnya tidak mengenal waktu untuk membantu warga yang terdampak banjir secara langsung dengan mengevakuasi warga dan mendistribusikan logistik kepada mereka.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan Forkopincam Pitumpanua yang telah turun tangan langsung ke lokasi untuk membantu warga yang terkena dampak bencana banjir. Kami dari Pemerintah Kabupaten Wajo juga turut memberikan bantuan serta akan selalu ada untuk semua warga ataupun masyarakat kabupaten Wajo.,” ungkapnya.


Dalam kunjungan di Koramil Siwa, turut serta mendampingi Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu, Kadis PUPR Andi Pameneri, Kadis Petanian Muhammad Ashar, Kasat Pol PP Andi Manussa, Kadis BPBD Samsul Bahri, Camat Pitumpanua Junisatri bersama Sekretaris Kecamatan Pitumpanua.(Humas Pemda)

Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Wajo Kunjungi Tempat Logistik dan Bantuan Pangan di Koramil Siwa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan