SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Warga Maccile Membludak di Acara Kampanye Supriansa

09 Februari 2024 | 00:54 WIB Last Updated 2024-02-08T16:54:28Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Jelang masa akhir tahapan kampanye, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Supriansa, berjanji untuk terus bekerja keras dan berdedikasi untuk mewakili kepentingan masyarakat Soppeng di DPR RI. 


Hari ini Kamis (8/2/2024), Caleg Golkar Supriansa kembali menggelar kampanye di Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.


Masyarakat secara berbondong-bondong hadir dalam kampanye calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Supriansa, yang berasal dari Partai Golkar.


Mantan Wakil Bupati Soppeng tersebut menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang telah dilakukan di DPR RI saat ini.

 

Acara kampanye ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh Caleg DPRD Kabupaten Soppeng H. Ismail, dan Caleg DPRD Prov. Sulsel Andi Muh. ikram dan masyarakat dari berbagai kalangan. 


Supriansa, dalam pidatonya, memaparkan berbagai tindakan dan langkah-langkah yang telah diambilnya selama berada di DPR RI. 

 

"Masa jabatan saya sebagai Wakil Bupati Soppeng telah memberi saya pemahaman mendalam tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh masyarakat kita,"ucapnya.


"Saya berkomitmen untuk menggunakan pengalaman dan pengetahuan ini untuk mewakili kepentingan Soppeng di DPR RI,"sambungnya.

 

Supriansa juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan mendatang. Ia menyerukan kepada masyarakat Desa Maccile dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilih mereka dan memilih calon yang benar-benar mewakili kepentingan mereka.

 

Dengan kampanye ini, Supriansa berharap dapat membangun dukungan yang kuat dari masyarakat Soppeng dan membawa perubahan positif bagi daerah ini jika terpilih menjadi anggota legislatif. (dal)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Maccile Membludak di Acara Kampanye Supriansa

Trending Now