Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Pimpin Apel Besar Satlinmas Pengamanan TPS Pemilu 2024

12 Februari 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-03-22T12:58:26Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE memimpin pelaksanaan Apel Besar Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam rangka pengamanan TPS pada pemilu Tahun 2024, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Soppeng. Senin, 12 Februari 2024.


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam arahannya mengatakan Pelaksanaan apel besar ini tiada lain untuk mengecek kesiapsiagaan kita semua termasuk satuan Linmas yang pada hari ini sangat luar biasa. 


Kami yakin saudara-saudara sekalian yang menerima tugas ini adalah orang yang hebat yang telah mengambil peran nyata bagi bangsa dan negara serta mencatat dalam sejarah bahwa pemilu 2024 saudara-saudara ikut terlibat didalamnya,” Jelasnya


Untuk itu jagalah kepercayaan ini, Insya Allah kita akan senantiasa selalu bersama-sama menjaga kesatuan NKRI,” pintahnya


Lebih lanjut Andi Kaswadi menambahkan Jika ada masalah maka harus cepat bertindak dan jika ada hal yang tidak sesuai dan mengganggu jangan segan-segan untuk dilaporkan.


karena begitu penting tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan pemilu nantinya,”pungkasnya


Untuk diketahui, jumlah Satlinmas pengamanan TPS sebanyak 1588 orang yang akan ditempatkan di 794 TPS masing-masing 2 orang.

Turut hadir pada kegiatan apel itu, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng. (dal)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Pimpin Apel Besar Satlinmas Pengamanan TPS Pemilu 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan