SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Ini Harapan Supriansa Saat Peresmian Polres Soppeng Yang Baru

10 Januari 2024 | 14:24 WIB Last Updated 2024-01-10T06:24:52Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R DJajadi didampingi oleh Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman bersama Bupati Soppeng H A. Kaswadi Razak Meresmikan Kantor Mapolres Soppeng, Selasa (09/01/24).



Anggota DPR RI Komisi lll Fraksi Partai Golkar Supriansa saat di wawancarai mengatakan, dengan diresmikannya Makopolres Soppeng bisa memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat memasuki kantor Polres Soppeng yang baru.


 "Terutama tempat parkir yang sangat luas tentu sangat membantu masyarakat untuk memarkir kendaraannya dengan baik,"lanjut Supri.


Ia juga berharap dengan Kantor Polres yang baru ini bisa memberikan rasa nyaman kepada semua anggota kepolisian polres soppeng sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


Supriansa juga mengungkapkan rasa bahagia dan puas karena usulan pembangunan polres soppeng yang ia usulkan saat Rapat Kerja dengan Kapolri di Komisi III DPR RI.



"Terima kasih kepada Kapolri atas atensi yg sangat besar buat Polres Soppeng,"ucap Supri.


"Tak lupa juga dengan Kapolda Irjen Pol Andi Rian saya ucapkan terima kasih atas kunjugan kerjanya di kabupaten soppeng yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor Polres Soppeng,"lanjutnya.


Terkhusus kepada Kapolres Soppeng Akbp Yusuf terima kasih atas undangannya kepada saya sebagai anggota Komisi III DPR RI sebagai mitra kerja kepolisian RI untuk menghadiri acara peresmian kantor Polres Soppeng yang baru. Semoga Allah swt memberikan keberkahan. (Dal)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Harapan Supriansa Saat Peresmian Polres Soppeng Yang Baru

Trending Now