SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Tim MWA Berkunjung ke Kampus Fakultas Vokasi Unhas di Soppeng, Ini Tujuannya

30 November 2023 | 22:11 WIB Last Updated 2023-12-03T13:22:50Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG
- Tim Majelis Amanah (MWA) Universitas Hasanuddin melakukan kunjungan ke Kampus Fakultas Vokasi UNHAS di Kabupaten Soppeng, Kamis (30/11/2023).


Maksud dari kunjungan ini yaitu untuk melakukan kerjasama pengembangan Vokasi UNHAS di Kab. Soppeng. Adapun rombongan Tim MWA UNHAS yaitu Sekretaris eksekutif Prof. Asmuddin, Wakil Ketua Prof. Andi Niartiningsih, Prof. Zulkifli dan Prof Hasanuddin dan 2 staf MWA. SOPPENG - Tim Majelis Amanah (MWA) Universitas Hasanuddin melakukan kunjungan ke Kampus Fakultas Vokasi UNHAS di Kabupaten Soppeng, Kamis (30/11/2023).


Kedatangan MWA Universitas Hasanuddin ini disambut langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE yang turut didampingi Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP bersama Kepala SKPD terkait bertempat di Hark Cafe & Eatery Malaka.


Sebelumnya, Tim MWA telah berkunjung ke sarana dan prasarana perkuliahan yang ada di Madello Ompo dan Hotel Delta yang menjadi Mess Dosen pengajar.


Pada kesempatan tersebut, Ketua MWA memberikan apresiasi atas kemajuan, konsistensi dan keseriusan Pemkab Soppeng terhadap pengembangan Vokasi Unhas ini.



"Seperti yang diketahui bersama, bahwa Fakultas Vokasi di Soppeng terdiri dari Prodi Agribisnis Peternakan, Agribisnis Pangan dan perikanan. Dan tahun ini akan dibuka S2 Kesehatan dengan melakukan perkuliahan malam,"ucapnya.


Bupati Soppeng menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim MWA Unhas. "Teima kasih kunjungan tim MWA yang telah bersedia secara bertahap melengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada,"ucapnya. (Dal)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim MWA Berkunjung ke Kampus Fakultas Vokasi Unhas di Soppeng, Ini Tujuannya

Trending Now