SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Ini Kata Kaswadi Saat Tutup Turnamen Bulutangkis Antar Desa/Kelurahan Bupati Soppeng Cup 2023

20 November 2023 | 20:17 WIB Last Updated 2023-12-03T12:26:40Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Soppeng menggelar acara Penutupan turnamen bulutangkis Bupati Soppeng CUP 2023 antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Soppeng, bertempat di GOR KONI Kab. Soppeng, Minggu Malam (19/11/2023).


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan sponsor turnamen bulutangkis ini, tentunya juga ucapan terima kasih disampaikan juga kepada seluruh peserta yang ikut berkompetisi pada turnament tersebut.


"Ucapan selamat kepada juara yang telah melalui beberapa tahapan sehingga bisa menjadi juara dan kami melihat bahwa memang sangat luar biasa walaupun dengan nafas yang pas-pasan kita bisa berjuang mewujudkan cita-cita kita,"ucapnya.


"Dan yang belum juara jadikan turnamen ini untuk lebih giat lagi untuk belajar dan mengasah kemampuan dan yakin di event mendatang dapat menjadi juara,"sambungnya.


Kaswadi juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Bupati Soppeng Cup 2023. Karena, Panitia dan PBSI telah menyajikan suatu event yang sangat luar biasa melibatkan Desa dan Kelurahan.


Adapun hasil juara untuk kategoti Ganda dewasa beregu putri Juara 1 Kelurahan Tettikenrarae, Juara 2 Kelurahan Lemba dan Juara 3 Kelurahan Labessi. 


Sedangkan untuk kategori Ganda dewasa beregu putra, Juara 1 Desa Belo, Juara 2 Kelurahan Lapajung dan Juara 3 Kelurahan Cabbenge.


Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 1423/Soppeng, Kepala SKPD, Camat, Kades, Lurah, dan Pimpinan Bank Sulsebar Cab Soppeng. (Dal)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kata Kaswadi Saat Tutup Turnamen Bulutangkis Antar Desa/Kelurahan Bupati Soppeng Cup 2023

Trending Now