Iklan

Iklan

Cabor Bridge Resmi Terbentuk di Soppeng

22 September 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-09-22T05:08:23Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG
- Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Cabang Soppeng resmi terbentuk dikabupaten Soppeng, Jumat (22/09/2023).


Pembentukan GABSI Soppeng terbentuk melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di SDN 7 Salotungo, kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. 


Pada Musda yang diikuti oleh sejumlah pengurus GABSI, Abdul Aziz terpilih secara aklamasi sebagai ketua GABSI masa bakti 2023-2027.


Musda GABSI Soppeng juga diisi dengan diskusi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota dan membangun strategi untuk pengembangan cabang bridge di wilayah ini.


Abdul Aziz dalam sambutannya akan mengembangkan Olahraga Bridge yang dimulai dengan pembentukan pengurus disetiap kecamatan di kabupaten Soppeng. 


"Untuk tahap awal, kita akan melakukan perkenalan Olahraga bridge ke Masyarakat luas, karena walaupun tergolong Olahraga yang sudah lama dipertandingkan pada kompetisi PON hingga Olimpiade, tapi mungkin masih banyak yang asing dengan Olahraga ini,"Ungkap Abdul Aziz. 


Dirinya juga bertekad dan meminta kerjasama kepada seluruh pengurus bekerja untuk prestasi Cabor Bridge di Soppeng. 


"Semoga Cabor Bridge bisa menjadi penyumbang medali pada Porprov 2026 nanti" Tutupnya. 


Sementara itu Sekretaris GABSI Soppeng Muhammad Faisal mengatakan, bahwa GABSI Soppeng yang baru pertama kali terbentuk ini telah menjadi tonggak penting dalam perkembangan Olahraga dibumi Latemmamala. 


"Keberadaannya akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Soppeng untuk terlibat dalam olahraga bridge dan berpotensi menghasilkan atlet-atlet handal,"ujarnya.

Komentar

Tampilkan

  • Cabor Bridge Resmi Terbentuk di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan