Iklan

Iklan

LHD Bersama Dandim 1423 Kunjungi Kakek La Nuhung

01 Juni 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:49Z


SOPPENG
- Viralnya kabar tentang La Nuhung kakek yang berusia 75 tahun yang hidup sebatang kara di sebuah rumah gubuk yang terletak di wilayah kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, tidak hanya menjadi perhatian sebagian wartawan di kabupaten Soppeng namun juga Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi. Selasa (31/5/2023).


Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide dan Dandim Letkol Sigit Sehendro Hadi tidak menampik bahwa berkat sejumlah wartawan yang memviralkan sehingga hatinya tersentuh untuk mengunjungi Kakek La Nuhung.


Dalam kunjungannya Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide didampingi Lurah Bila dan Staf Dinas Perkim.


Meski agak ekstrem akses menuju rumah kebun tersebut namun Wakil Bupati bersama Dandim 1423 dapat menembus dengan semangat kemanusiaan.


Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide menuturkan saat dirinya berbincang-bincang dengan pria tua La Nuhung bahwa Kakek ini lebih senang sendirian yang hanya mengandalkan hasil kebun sekitar gubuk yang berukuran 3x3 meter tersebut.


Sebagai bentuk perhatian Wakil Bupati Soppeng bersama Dandim Letkol Sigit memberikan sejumlah zak beras untuk Kakek yang berusia senja ini.


Wakil Bupati Soppeng berharap sejumlah pihak untuk tersentuh hatinya untuk membantu, begitupun kami selaku pemerintah dan pribadi, pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • LHD Bersama Dandim 1423 Kunjungi Kakek La Nuhung
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan