Iklan

Iklan

Kejaksaan Soppeng Luncurkan Aplikasi Sistem Elektronik SEPAKET

01 Juni 2023, 13:06 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:49Z


SOPPENG
- Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng resmi meluncurkan Aplikasi Sistem Elektronik Pelayanan Kejaksaan Soppeng Terpadu (SEPAKET) dan Program Satu Pintu Satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (1/6/2023).

Launching tersebut di saksikan langsung oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, SE bersama Kajari Soppeng Salahuddin, SH, MH.

"Aplikasi tersebut dibuat untuk masyarakat Kabupaten Soppeng untuk memudahkan masyarakat dalam berkonsultasi hukum dan menerima pelayanan dari Kejaksaan Negeri Soppeng, ungkap Kajari Soppeng melalui Kasi Intel Kejari Soppeng Muh Musdar, SH, Kamis malam (1/6/2023).

Sementara itu, Program Satu Jaksa Satu OPD sebagai upaya untuk mendorong percepatan pembangunan secara tepat waktu dan tepat mutu, sesuai dengan Nawacita Presiden Indonesia Ir H Joko Widodo, ujarnya.


Menurutnya, " Kita harus terus membangun Indonesia yang Adaptif, yang produktif, yang Inovatif serta Indonesia yang kompetitif, katanya.

Tidak hanya itu, namun juga menjadi program Jaksa Agung Republik Indonesia dan kemudian dijabarkan melalui harapan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yakni "Kejaksaan yang Inovatif, Kolaboratif, Adaptif dan Inklusif serta mampu memberikan pelayanan publik dengan rasa nyaman dan humanis", Pungkas Kajari Salahuddin yang disampaikan Kasi Intel Kejari Soppeng Muh Musdar.



Dapat diketahui bahwa program SEPAKET ini melalui aplikasi yang menggunakan barkot dan akan disebar di area publik, kantor instansi dan lainnya untuk memudahkan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dimanapun berada.

Komentar

Tampilkan

  • Kejaksaan Soppeng Luncurkan Aplikasi Sistem Elektronik SEPAKET
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan