Iklan

Iklan

Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Hanguskan 1 Rumah Panggung di Kelurahan Pajalesang

19 Mei 2023, 12:55 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:50Z


SOPPENG - Kebakaran kembali terjadi, kali ini hanguskan rumah panggung di Sumber Jati lorong 6 Kelurahan Pajalesan, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng yang dilalap api pada pukul 06.12 pagi tadi, Jumat (19/5/2023). 


Dalam kejadian tersebut, Satu unit rumah panggung takterhini yang terletak di Sumber Jati milik Samsiara. 


Menurut sumber, Penyebab terjadinya kebakaran diduga adanya Korsleting akibat adanya arus pendek listrik yang menimbulkan terjadinya percikan api. 


Pada saat kejadian, berawal dari seorang warga atas nama Alvian yang melihat kejadian tersebut segera menelpon pemadam kebakaran, dan berselang beberapa menit kemudian mobil pemadam kebakaran bersama personil tiba dilokasi. 

Lima unit Damkar milik Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, 2 armada dari kecamatan Lalabata, masing-masing 1 armada dari Kecamatan Ganra, Lilirilau dan Kecamatan Liliriaja di turunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan amukan api. 


Petugas yang tiba dilokasi berupaya memadamkan api, namun keadaan rumah panggung yang sudah tua membuat api cepat membesar yang akhirnya rata dengan tanah. 


Koordinator operasional pemadam kebakaran Arfandi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut rumah yang terbakar itu adalah rumah kosong alias tidak berpenghuni, katanya.


"Untuk jumlah kerugian materi dalam peristiwa ini belum diketahui secara pasti"terang Arfandi.


Komentar

Tampilkan

  • Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Hanguskan 1 Rumah Panggung di Kelurahan Pajalesang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan