SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bupati Soppeng Bersama Sejumlah Pejabat Daerah Bayar Zakat Infak dan Sedekah

18 April 2023 | 11:39 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:54Z


SOPPENG
- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE melakukan pembayaran Zakat yang diikuti oleh Wakil Bupati Ir H Lutfi Halide, MP melalui Baznas kabupaten Soppeng tahun 1444 H/ 2023 M, yang dilangsungkan di ruang pola kantor bupati Soppeng, Selasa (18/4/2023).


Selain Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng juga di ikuti oleh unsur Forkopimda, para Pejabat Daerah, Para pimpinan SKPD dan Kabag, melalui Baznas Kabupaten Soppeng.


Ketua Baznas Kabupaten Soppeng, KM. Satturi dalam sambutannya mengatakan,

Pembayaran zakat yang kita lakukan hari ini adalah diperuntukkan kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng sebanyak 100 orang penerima masing-masing 300ribu.


"Selain itu juga kami akan menyalurkan sebanyak 15 Juta untuk penanganan stunting di Kabupaten Soppeng yang akan kami serahkan melalui Dinas Kesehatan.


"Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng beserta jajaran atas dukungannya selama ini kepada kami.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, Sebagai umat muslim membayar zakat berarti menjalankan suatu kewajiban, karena melalui zakat kita bisa berbagi rezeki utamanya dibulan suci ramadhan ini, sehingga tepat jika hari ini kita dapat menyaksikan pembayaran zakat oleh seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Kab. Soppeng kepada Baznas untuk diserahkan.


"Kita akan menyerahkan hak orang lain yang bukan milik kita dari gaji sebanyak 2,5% dan ini merupakan kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar.


"Olehnya itu seluruh ASN wajib mengeluarkan zakatnya, tegas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Acara dilanjutkan pembayaran Zakat, Infak dan sedekah kepada Baznas Kabupaten Soppeng diawali oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng.


Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala SKPD, Camat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Soppeng Bersama Sejumlah Pejabat Daerah Bayar Zakat Infak dan Sedekah

Trending Now