SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Gunakan Motor Kapolres Pantau Langsung Posko Pengamanan

19 April 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:54Z


SOPPENG
- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman  melaksanakan pengecekan di Posko Pam Ops Ketupat 2023 wilayah Kabupaten Soppeng, Rabu 19 April 2023


Pengecekan tersebut dilaksanakan Kapolres Soppeng dengan menggunakan kendaraan roda dua yang dirangkaikan dengan Patroli Kamtibmas diwilayah yang dilalui

AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman mengawali pengecekan Posko Pam dengan mengunjungi Rumah Tahfidz Al - Quran Salassa ma Tajang Ya Saalam yang berlokasi di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo sekaligus menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran serta bantuan uang.

Usai mengunjungi Rumah Tahfizd, Kapolres Soppeng beserta Rombongan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan pengecekan Posko Pam Ops Ketupat Takalala Kecamatan Marioriwawo serta Posko Pelayanan Mudik Kecamatan Lalabata.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung kesiapan personil yang betugas serta sarana dan Prasarana di Posko Ops Ketupat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H.


"Kunjungan ini guna mengecek langsung kesiapan personil serta sarana dan prasanana di Posko Ops Ketupat apakah sudah dalam keadaan siap dalam menunjang pelaksanaan tugas Pam Mudik dan Idul Fitri 1444 H". Jelasnya


Disamping itu, dirinya juga menyapa para personil gabungan yang sedang bertugas serta memberikan Takjil Buka Puasa.


"Kita harap, para personil gabungan dapat bersinergi melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Mudik serta Idul Fitri 1444 H khususnya di Kabupaten Soppeng sehingga dapat berjalan aman dan tertib".harapnya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Kasat Reskrim Polres Soppeng, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriawa, Kapolsek Ganra serta personil Polres Soppeng.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gunakan Motor Kapolres Pantau Langsung Posko Pengamanan

Trending Now