Iklan

Iklan

Hari Peduli Sampah Nasional Laskar Rimba Latemmamala Soppeng Gelar Aksi Bersih Sungai

10 Maret 2023, 16:53 WIB Last Updated 2023-03-10T08:53:42Z
KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Forum Laskar Rimba Latemmamala Soppeng menggelar aksi bersih Sungai, di Desa Belo Kecamatan Ganra, Jumat (10/03/2023). 

Kegiatan Aksi Bersih Sungai dengan Tema "Merajut Benang Merah Kepecinta Alaman Latemmamala" itu akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Jumat/Sabtu tanggal 10-11 Maret 2023. 

Ketua Panitia Pelaksana Riswan Kafrawi mengatakan kegiatan sosial yang kita gelar ini merupakan kepedulian kita untuk menjaga alam dari sampah, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada  Kepala Desa Belo yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan yang kita lakukan.

“ Mewakili keluarga besar Laskar Rimba Latemmamala, Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Belo, babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah mendukung kegiatan kami," ujarnya 


Selain itu dirinya juga ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Belo serta seluruh keluarga besar pecinta alam yang didalamnya banyak organisasi yang masih peduli dengan lingkungan, yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan yang kami.

" Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menambah kesadaran para pemuda/pemudi dan masyarakat terkait sampah yang tak hanya untuk menjaga kebersihan tapi sampah juga dapat bernilai ekonomi jika dikelolah dengan baik," jelasnya 


Sementara itu, Kepala Desa Belo, Wahyu Asharie  pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Forum Laskar Rimba Latemmamala yang telah melaksanakan kegiatan Aksi Bersih ini di Desa kami. 

" Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah untuk kita semua, dan menjadikan kita semua lebih peduli dengan lingkungan," harap Kades Belo

Wahyu berharap kepada seluruh komunitas Pecinta Alam se Kabupaten  Soppeng  terus melakukan kegiatan positif dan inovatif, karena siapa lagi yang akan melakukannya jika bukan para pemuda/pemudi yang akan membangun Kabupaten Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Hari Peduli Sampah Nasional Laskar Rimba Latemmamala Soppeng Gelar Aksi Bersih Sungai
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan