SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Rumah Makan Rakyat Berbagi Makan Gratis, ini Kata Wabup Soppeng

10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T05:56:31Z

KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Wakil Bupati Kabupaten Soppeng Lutfi Halide melaunching Rumah Makan Rakyat Soppeng di Jalan Merdeka Kab.Soppeng, Jumat (09/12/2022).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sarana fasilitas dan solusi bagi masyarakat kurang mampu, rumah makan ini diperuntukkan untuk semua kalangan dan murni berdiri sendiri meskipun donasi mengalir dari donatur-donatur


Siti nurlela menyampaikan bahwa kami selaku pendiri dari Pesantren Bisnis Indonesia sejak dahulu mulai belajar berbagi sehingga muncullah  inovasi Rumah Makan Rakyat ini yang bermula pada masa covid-19 dimana kami memutar otak bagaimana caranya agar perekonomian kita ini bisa membaik.


Rumah makan tersebut buka setiap hari tepatnya jam makan siang kecuali hari jumat dibuka setelah shalat jumat.


Wabup Soppeng dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dibukanya Rumah Makan Rakyat ini.


"Melalui Rumah Makan Rakyat Ini saya berharap dapat meringankan beban hidup masyarakat melalui program berbagi makanan gratis kepada semua lapisan masyarakat, tanpa memandang status sosial, agama, suku dan profesi,"harap Lutfi.


"Mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berujung perkembangan dan kemajuan daerah,"sambungnya


Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya rumah makan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang mungkin kurang mampu dalam hal pemenuhan makanan sehat dan bergizi.


"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Kab.Soppeng saat ini memgalami perkembangan di bidang kuliner sehingga restoran atau rumah makan lokal bersaing untuk meningkatkan minat pelanggan. Namun Rumah Makan Rakyat ini memiliki konsep yang berbeda, dimana berani membuka rumah makan gratis dengan konsep sedekah dan berbagi antar sesama,"kata Lutfi


"Semoga hal ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua khususnya kepada Donatur dan Pengelola,"tutupnya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Makan Rakyat Berbagi Makan Gratis, ini Kata Wabup Soppeng

Trending Now