Iklan

Iklan

Ini kata Wabup Soppeng saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan hari Pahlawan

10 November 2022, 20:53 WIB Last Updated 2022-12-06T12:58:00Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan hari Pahlawan 10 November 2022 di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Kamis (10/11/2022). Dengan Tema “Pahlawanku Teladanku” Wabup Lutfi Halide membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia yang isinya Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.


“Hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa, para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” imbuhnya.


Sambungnya dengan nada tegas bahwa hari inipun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada dihadapan kita, pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, kelangkaan pangan, energi dan air bersih.“Kiranya perlu persiapkan dengan sungguh-sungguh,” sambungnya.


Lanjutnya, kesiapsiagaan kita menghadapi bencana alam termasuk pandemi covid-19 serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan secara bersama-sama dengan kesungguhan dan kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa pemenang."Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang, sekali Merdeka tetap Merdeka,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Ini kata Wabup Soppeng saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan hari Pahlawan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan