Iklan

Iklan

Desa Ganra Soppeng Wakili Sulawesi Lomba KIP Tingkat Nasional

30 November 2022, 21:19 WIB Last Updated 2022-12-06T13:21:00Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng masuk menjadi 10 desa terbaik mewakili Pulau Sulawesi dalam lomba keterbukaan informasi publik (KIP) Tingkat Nasional tahun 2022.


Hal tersebut diungkapkan Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak saat menerima tim visitasi lomba keterbukaan informasi publik tingkat nasional 2022  di kantor DDesa Gandra, Kamis lalu.


Andi Kaswadi mengatakan, suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng, karena Desa Gandra menjadi 10 desa terbaik mewakili Pulau Sulawesi.  Mudah-mudahan hasil penelitian nantinya dapat membawa Desa Gandra menjadi desa terbaik dalam hal keterbukaan informasi publik.


"Hal itu sesuai dengan visi misi Pemkab Soppeng, dan semoga ke depannya akan lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Selain itu, Andi Kaswadi mengucapkan selamat datang tim visitasi Komisioner Komisi Informasi Publik Pusat di Kabupaten Soppeng, khususnya Desa Gandra. Begitu juga terima kasih kepada kepala Desa Gandra bersama staf dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama ini, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dalam hal keterbukaan informasi publik tahun 2022.


Kepala Desa Gandra Andi Wahyu Gunawan mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraih dan tentunya prestasi ini atas dukungan seluruh pihak utamanya Bupati Soppeng, Eakil Bupati, Camat, dan warga masyarakat Desa Gandra."Semua ini tak terlepas dari kerja keras aparat desa dan seluruh elemen masyarakat Desa Gandra, sehingga kita dapat meraih restasi di tingkat nasional tahun ini," kata Andi Wahyu.

Komentar

Tampilkan

  • Desa Ganra Soppeng Wakili Sulawesi Lomba KIP Tingkat Nasional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan