Iklan

Iklan

Hadiri Peringatan Maulid, Wabup Amran: Kami Komitmen Jalankan Program

02 Oktober 2022, 10:00 WIB Last Updated 2022-12-05T06:51:48Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Wakil Bupati Wajo, Amran SE, memastikan program pembangunan di Kabupaten Wajo yang menjadi prioritas pemerintahannya tetap berjalan meski di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Amran SE, saat menghadiri peringatan Maulid di Mesjid Nurur Rahmah Bakke Alau, Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe, Minggu (2/10/2022).

Pada peringatan maulid yang turut dihadiri oleh anggota DPRD Wajo,Sudirman Meru, Camat Tempe Supardi Amar, Lurah Salomenraleng serta sejumlah tokoh masyarakat, Amran memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah berjalan selama ini.

"Kami tetap komitmen menjalankan 25 program unggulan kami. Saat ini pembangunan infrastruktur sudah kami jalankan. Begitupun program program lainnya ada sudah terealisasidan ada juga yang sementaraberjalan," kata Amran SE.

Meski di sisi lain, pemerintah daerah dihadapkan dengan terbatasnya sumber daya pembangunan khususnya terbatasnya anggaran. Kondisi ini kata dia berakibat pada pelaksanaan program-program unggulan dan strategis yang telah disusun sebelumnya.

"Karena itu, masyarakat juga harus memahami kondisi ini. Keterbatasan anggaran tentu membuat sejumlah program belum bisa berjalan baik, tapi bukan berarti kita tidak akan melaksanakannya," tegasnya.

Pada akhir sambutannya, partner Amran Mahmud ini juga menyampaikan rasa prihatin atas tragedi persepak bolaan tanah air yang merenggut ratusan korban jiwa.

"Kearena itu saya mengajak kepada seluruh hadirin dan jamaah untuk mendoakan kepada korban yang meninggal agar diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. Sementara  korban luka yang masih dirawat diberi kesembuhan dan kesehatan," doanya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Peringatan Maulid, Wabup Amran: Kami Komitmen Jalankan Program
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan