SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bupati Soppeng Hadiri Pesta Panen di Desa Pattojo

01 Oktober 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-12-06T12:24:46Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Masyarakat Kampung Lamogo Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, menggelar Pesta Panen di kawasan Pertambangan Lamogo, Sabtu (01/10/2022).Pesta Panen sebagai bentuk kesyukuran masyarakat Lamogo Desa Pattojo dirangkaikan dengan lomba ketangkasan ojek gabah.


Panitia pelaksana, Rustam, menyampaikan bahwa pagelaran pesta panen sebagai bentuk kesyukuran telah menuai hasil panen dan ketangkasan ojek gabah menjadi ajang untuk mengembangkan seni budaya dan kreatifitas serta ajang mempromosikan Desa kepada masyarakat di Luar Desa Pattojo.


“Ketangkasan ojek gabah ini digagas oleh komunitas Peto Lamogo kerjasama remaja Masjid dan Gapoktan,” ungkap Rustam.


Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya berharap kepada generasi muda agar bisa menyalurkan bakat dan hobbynya lewat ketangkasan ojek gabah  Lamogo.


 “Ajang ini resmi dan masyarakat akan merasa terhibur dengan tontonan yang menarik karena biasanya ojek gabah dilihat beraksi di sawah dan saat ini kita lihat ojek gabah dalam rangka pagelaran Pesta panen,” ucap Bupati Soppeng.


Disampaikan, event resmi ketangkasan ojek gabah Lamogo merupakan pemersatu antara sesama pecinta motor khususnya masyarakat Desa Pattojo yang bertujuan memupuk persatuan, persaudaraan dan semangat gotong royong yang merupakan akar budaya Bangsa Indonesia yang diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Soppeng Hadiri Pesta Panen di Desa Pattojo

Trending Now