Iklan

Iklan

Rangkaian Penutup HUT RI, Pemkab Soppeng Gelar Resepesi Kenegaraan

17 Agustus 2022, 22:14 WIB Last Updated 2022-10-04T14:16:07Z


SOPPENG
- Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Syukuran dan resepesi kenegaraan sebagai rangkaian penutup perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/8/2022) malam.


Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang menyukseskan rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 77 ini. 


Kata dia, Pelaksanaan malam Resepsi Kenegaraan ini adalah ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kegiatan yang beberapa tahun terakhir tertunda akhirnya dapat kembali kita laksanakan.


Pada kegiatan itu, dia juga meminta agar semua senantiasa mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin terjadi karena kondisi pandemi yang belum berakhir meskipun saat ini masalah keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik, situasi pertumbuhan ekonomi juga masih terjaga dengan baik dan cita-cita kita bersama menjadikan soppeng kota pendidikan cepat atau lambat dapat segera kita wujudkan.


Malam Resepsi Kenegaraan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng beserta anggota, tokoh masyarakat, purna paskibraka Kabupaten Soppeng dan jajaran pemerintah kabupaten soppeng serta turut dihadiri oleh para anggota PASKIBRAKA yang telah selesai melaksanakan tugasnya dalam pengibaran dan penurun sang saka merah putih.

Komentar

Tampilkan

  • Rangkaian Penutup HUT RI, Pemkab Soppeng Gelar Resepesi Kenegaraan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan