Iklan

Iklan

Gerak Jalan Indah Ramaikan Peringatan HUT RI di Soppeng

10 Agustus 2022, 22:08 WIB Last Updated 2022-10-04T14:09:11Z


SOPPENG
- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi peserta Gerak Jalan Indah tingkat SD, SMP/MTs se Kec. Lalabata bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (10/08/2022) 


Kaswadi Razak dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang patut di syukuri karena kita bisa tampil kembali dan berkompetisi dengan teman-teman kita mulai dari tingkat SD, SMP/MTs se Kec. Lalabata dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-77 dimana bangsa kita semuanya merayakannya. 


"Semoga lomba gerak jalan santai ini merupakan salah satu ajang kredibilitas kita, yang rela berpanas-panasan dibawa sinar matahari yang terik namun tidak mematahkan semangat anak-anak kita," kata Bupati.


Kegiatan ini juga merupakan suatu kebersamaan yang tinggi. Sehingga saya ucapkan terima kasih kepada Camat Lalabata beserta jajarannya dan para guru yang senantiasa ikut berpartisipasi mengikuti lomba-lomba yang dilaksanakan. 


Turut hadir, para kepala SKPD, Camat Lalabata bersama jajarannya, Kepala sekolah SD, SMP/MTs se Kec. Lalabata, para guru pendamping.

Komentar

Tampilkan

  • Gerak Jalan Indah Ramaikan Peringatan HUT RI di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan