Iklan

Iklan

Pasca Lebaran, Permandian Lejja Masih Jadi Idola Wisata di Soppeng

03 Mei 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-14T02:58:25Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Kawasan Wisata Alam Air Panas Lejja, masih mejadi objek wisata yang populer, baik di libur biasa maupun libur lebaran.

Hal itu dapat dilihat dari tingginya antusias masyarakat dalam maupun dari luar daerah Kabupaten Soppeng, sejak hari Lebaran dan H+1 lebaran Idul Fitri, Selasa (3/5/2022).

Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Soppeng, Muh Jufri mengatakan, setiap tahun libur lebaran, jumlah pengunjung wisata selalu ramai. Terlebih tahun ini, karena perantau sudah diijinkan mudik dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Agar tidak terjadi klaster Covid-19, pihaknya menggandeng TNI-Polri mulai dari pintu masuk kawasan wisata, untuk menghimbau wisatawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Objek wisata air panas Lejja yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa ini, memiliki banyak manfaat, selain ada yang datang untuk sekedar berwisata ada juga yang datang untuk terapi dengan suhu air kolam hingga 30 derajat, yang konon katanya bisa mengurangi penyakit kolestrol dan darah tinggi. 
Komentar

Tampilkan

  • Pasca Lebaran, Permandian Lejja Masih Jadi Idola Wisata di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan