Iklan

Iklan

Pasca Libur Lebaran, Wabup Soppeng Pastikan Pelayanan dan Kehadiran Pegawai RSUD

09 Mei 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-14T03:00:41Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Awal hari kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide mengunjungi RSUD Latemmama Soppeng, Senin (9/5/2022).

Wabup Soppeng memantau langsung beberapa ruangan pelayanan RSUD tersebut, seperti, Poliklinik, ICU dan Perawatan Bedah, didampingi Direktur RSUD Latemmamala dr Hj Sitti Mudirusniah, Wakil Direktur Pelayanan serta Pejabat Struktural Lingkup RSUD.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati memberikan arahan dan bimbingan kepada manajemen RSUD Latemmama agar bersemangat dalam menjalankan tugas dan mengutamakan pelayanan.

"Kunjungan yang dilakukan hari ini, selain mengecek kehadiran ASN, juga sebagai ajang silaturahim,” kata Ir Lutfi Halide.

Selain memberikan arahan kepada manajemen RSUD, Lutfi juga menyapa pasien dan keluarganya yang berada di ruang tunggu poliklinik dan beberapa ruangan perawatan, agar tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Humas RSUD Latemmama Hj Rahmawati membenarkan kunjungan Wakil Bupati Soppeng di RSUD Latemmama.

"Beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada manajemen Rumah Sakit. Dan tentu kehadiran beliau memberikan semangat buat kami untuk lebih meningkatkan pelayanan," katanya.

Dari informasinya, pihaknya melaporkan kepada Wakil Bupati bahwa diawal kerja tiidak ada pegawai RSUD Latemmama bolos atau tidak hadir kerja, terkecuali pegawai yang sedang cuti.
Komentar

Tampilkan

  • Pasca Libur Lebaran, Wabup Soppeng Pastikan Pelayanan dan Kehadiran Pegawai RSUD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan