-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ramadan Fest Tahun Resmi Ditutup, Kaswadi : UMKM Harus Tetap Eksis

| Sabtu, April 30, 2022 WIB | 200

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Ramadan Fest yang diinisiasi oleh BPC HIPMI Kabupaten Soppeng resmi ditutup Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak di lapangan Gasis Soppeng, Sabtu (30/4/2022).

Pada penutupan itu, Kaswadi menyampaikan  pelaksanaan ramadhan fest yang dilaksanakan dalam kurung waktu 20 hari tentu mempunyai tujuan dan tema untuk membangkitkan UMKM. 

Dimana, lanjut dia, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dengan adanya elemen/kelompok masyarakat yang turut memfasilitasi kegiatan ini untuk seluruh UMKM di Kab. Soppeng.

"Yang terpenting adalah anda telah berbuat dan semoga saudara yang lain juga ikut mempunyai keinginan yang sama untuk memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat pengusaha apalagi pada kondisi pendemi saat ini," katanya.

Kaswadi juga menyampaikan agar para pelaku UMKM untuk senantiasa eksis meningkatkan usahanya terutama masalah kualitas, dan kepada pimpinan perbankan untuk senantiasa memberikan perhatian kepada UMKM kita di Kabupaten Soppeng, agar kedepan Kabupaten Soppeng dapat menjadi Kabupaten UMKM.

Diakhir acara dilakukan penyerahan hadiah yang berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang kompetisi basket three on three dan pemenang lomba mewarnai Tingkat TK (umur 3-5 tahun) oleh Bupati Soppeng. Dimana kegiatan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan pada acara Ramadhan Fest ini.

Turut hadir dalam penutupan itu, Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa,SH., MH, Wakil Bupati Soppeng Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, mewakili Anggota Forkopimda,  para Kepala SKPD, pimpinan Bank Sulselbar cabang Kab. Soppeng, para pelaku UMKM. 
×
Berita Terbaru Update