Iklan

Iklan

Apel Pengamanan Salat Idul Fitri Dibuka Bupati Soppeng

01 Mei 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-14T02:53:44Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak memimpin apel dalam rangka pengamanan Takbiran dan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah 202 M di masa pandemi Covid-19, di halaman masjid Agung Darussalam, Minggu (1/5/2022).

Bupati Soppeng Andi Kaswadi mengatakan, di penghujung bulan suci Ramadan 1443 H, Insya Allah seluruh umat muslim akan merayakan dan melaksanakan salat Idul Fitri. Pemkab Soppeng dan seluruh jajaran serta didukung penuh TNI/ Polri akan senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat, agar pelaksanaan salat Idul Fitri berjalan sesuai dengan harapan kita semua. 

 Lanjut Kaswadi, dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini tentu belum normal seperti sedia kala. Karena itu kita tetap harus waspada dan mengantisipasinya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.  

Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkait atas kebersamaannya sehingga kita bisa menghadirkan suatu suasana yang nyaman dan tertib dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah," kata Bupati Soppeng.

Adapun perserta apel pengamanan 
Takbiran dan Salat Idul Fitri terdiri1 SST dari Kodim 1423/ Soppeng, 2 SSK Polres, 1 SST Sat Pol PP dan Damkar, serta 1 SST dari Dinas Perhubungan.
Komentar

Tampilkan

  • Apel Pengamanan Salat Idul Fitri Dibuka Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan