Iklan

Iklan

AMPI Soppeng Gelar FUN RUN 1 Tahun Akar-LHD

27 Februari 2022, 09:25 WIB Last Updated 2022-03-24T01:26:53Z


SOPPENG
- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak segera resmi melepas peserta lari yang digelar pengurus Ampi Soppeng, di Eks Terminal Soppeng, Minggu (27/02/2022).


Kegiatan dalam rangka refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD) ini, diikuti 400 peserta dan berjarak 7,2 KM dengan Rute yang telah disediakan oleh panitia. 


Ketua Panitia, Awal Miftah Ridha mengatakan selain untuk memperingati refleksi kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Soppeng, kegiatan ini untuk mendorong perilaku hidup sehat di Kabupaten Soppeng karena kami dari AMPI sangat berharap dan berfikir bahwa dengan hidup sehat kita bisa melalui pandemi ini bersama-sama.  


Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan kita semua hadir di tempat ini, tiada lain adalah merupakan suatu kontribusi nyata terhadap kegiatan olahraga, dimana pesertanya bukan hanya dari Soppeng tapi ada saudara kita dari luar daerah Soppeng dan bahkan dari luar sulawesi selatan yaitu Sulawesi Tengah.


"Hal ini menandakan bahwa olahraga Fun Run ini sangat diminati oleh masyarakat dan tepatlah AMPI menggagas kegiatan ini apalagi dalam menghadapi pandemi saat sekarang ini yang harus kita hadapi bersama-sama, serta kita harus menerima kenyataan karena virus ini belum ada  obatnya. Sehingga salah satu cara untuk mengantisipasi masalah ini adalah dengan olahraga, karena tubuh yang sehat dapat menjadi benteng bagi kita dalam menghadapi covid-19 ini," Jelasnya. 


Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng , para Kepala SKPD lingkup pemerintah Kab. Soppeng, para pimpinan BUMN/BUMD se Kab. Soppeng


Komentar

Tampilkan

  • AMPI Soppeng Gelar FUN RUN 1 Tahun Akar-LHD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan