Iklan

Iklan

Ikut Turnamen Futsal Antar Desa Peserta Wajib Sudah Divaksin

02 Desember 2021, 16:23 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Turnamen futsal antar desa se-Kabupaten soppeng yang bertajuk Pemuda Pancasila Cup 2 akan bergulir pada tanggal 8 sampai 18 Desember 2021.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pemuda Pancasila Cup 1 pernah sukses dilaksanakan pada tahun 2019, namun karna masa pandemi Covid-19 di tahun 2020 mengalami penundaan.

Ketua panitia, Khaerul Amri mengatakan, dalam event kali ini ada yang berbeda di tahun sebelum, kalau di tahun 2019 setiap pemain wajib memiliki KTP desa setempat. Namun ditahun ini, kami menambahkan persyaratan untuk para pemain wajib vaksin minimal dosis pertama.

“Ini merupakan wujud peran serta kita dalam mengakselerasi program vaksinasi secara nasional khususnya mendongkrak pencapaian persentase vaksinasi di Kabupaten Soppeng,” ucapnya.

“Event kali ini kami juga menambahkan item perlombaan, yaitu lomba menyanyi solo antar desa, dengan maksud untuk lebih memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muh. Rasyidi menambahkan bahwa program percepatan vaksinasi telah diupayakan oleh pemerintah. Oleh karna itu tugas kita mengambil peran untuk mendukung dan menyukseskan program ini.

“Ini juga agar terciptanya herd immunity bisa tercapai. Tentunya kegiatan ini juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Sekadar diketahui, pembukaan turnamen futsal antar desa se-Kabupaten Soppeng rencana akan digelar pada Rabu 8 desember 2021 malam. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Ikut Turnamen Futsal Antar Desa Peserta Wajib Sudah Divaksin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan