Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Soppeng Terima Kunjungan Tim SEMP Sulsel

03 Desember 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Ketua tim penggerak PKK Nurjannah Kaswadi Razak, menerima kunjungan rombongan tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SEMP) TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan diruang pola kantor Bupati Soppeng, Jumat (03/12/2021).

Tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di tiga lokasi Kecamatan yaitu Liliriaja, Lalabata, dan Donri-donri. Untuk Kecamatan Liliriaja khusus Pokja 2 di Desa Jampu, Pokja 3 dan 4 di Desa Timusu, Pokja 1 di Lalabata dan Donri-donri kunjungan untuk tempat ecoprint di Kabupaten Soppeng. 

Nurjannah dalam sambutannya berharap kedatangan tim SEMP PKK Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengurus tim PKK Kabupaten Soppeng dalam peningkatan kerja terutama sekretaris, bendahara, dan ketua-ketua Pokja.

Selain itu, Nurjannah juga mengharapkan bimbingan dari tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan agar memberikan saran dalam melakukan program kerja.

Sementara Ketua tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan, Zulfitriany Dwiyanti Mustaka menyampaikan terima kasih atas dukungan tim PKK setiap jenjangnya. 

Kata dia, kegiatan SEMP ini merupakan sebuah kegiatan dimana kita melakukan evaluasi tetapi yang paling pokok adalah pembinaan.

“Kami dari Provinsi siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan yang ada di daerah. Jadi tidak usah ragu apabila ada program yang yang terkendala,” ucapnya.

Sementara itu, Zulfitriany juga mengungkapkan ada 4 prioritas program yang harus harus dimasukkan di 10 program PKK yang belum ditetapkan yaitu, revolusi mental, ketahanan ekonomi, lingkungan hidup, dan perencanaan sehat. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP-PKK Soppeng Terima Kunjungan Tim SEMP Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan