-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP-PKK Soppeng Terima Kunjungan Tim SEMP Sulsel

| Jumat, Desember 03, 2021 WIB | 200

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Ketua tim penggerak PKK Nurjannah Kaswadi Razak, menerima kunjungan rombongan tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SEMP) TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan diruang pola kantor Bupati Soppeng, Jumat (03/12/2021).

Tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di tiga lokasi Kecamatan yaitu Liliriaja, Lalabata, dan Donri-donri. Untuk Kecamatan Liliriaja khusus Pokja 2 di Desa Jampu, Pokja 3 dan 4 di Desa Timusu, Pokja 1 di Lalabata dan Donri-donri kunjungan untuk tempat ecoprint di Kabupaten Soppeng. 

Nurjannah dalam sambutannya berharap kedatangan tim SEMP PKK Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengurus tim PKK Kabupaten Soppeng dalam peningkatan kerja terutama sekretaris, bendahara, dan ketua-ketua Pokja.

Selain itu, Nurjannah juga mengharapkan bimbingan dari tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan agar memberikan saran dalam melakukan program kerja.

Sementara Ketua tim SEMP Provinsi Sulawesi Selatan, Zulfitriany Dwiyanti Mustaka menyampaikan terima kasih atas dukungan tim PKK setiap jenjangnya. 

Kata dia, kegiatan SEMP ini merupakan sebuah kegiatan dimana kita melakukan evaluasi tetapi yang paling pokok adalah pembinaan.

“Kami dari Provinsi siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan yang ada di daerah. Jadi tidak usah ragu apabila ada program yang yang terkendala,” ucapnya.

Sementara itu, Zulfitriany juga mengungkapkan ada 4 prioritas program yang harus harus dimasukkan di 10 program PKK yang belum ditetapkan yaitu, revolusi mental, ketahanan ekonomi, lingkungan hidup, dan perencanaan sehat. (Adv)
×
Berita Terbaru Update