Iklan

Iklan

Peparnas XVI Papua, Tiga Atlet Asal Wajo Perkuat Kontingen Sulsel

31 Oktober 2021, 13:41 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z

KABARSULSEL.COM, WAJO
- Tiga atlet asal Kabupaten Wajo, yang tergabung dalam kontingen Sulsel untuk ajang Pekan Paralimpade Nasional (PEPARNAS) XVI di Papua, mendapat support dari Bupati Wajo.

Pada ajang yang serupa dengan PON, namun dikhususkan bagi penyandang disabilitas ini, National Paralympic Commitee (NPC) of Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan telah menetapkan tiga orang atlit asal Wajo yaitu Muh. Yunus Ramdanun dan Muhammad Yunus untuk cabang atletik dan Hendra untuk cabang bulutangkis serta seorang pendamping yaitu Baharuddin untuk tergabung dalam dan mewakili Sulawesi Selatan.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyempatkan diri memberikan semangat dan motivasi kepada ketiga atlit tersebut, Ahad 31 Oktober 2021.

“Untuk atlit dan pendamping asal Wajo yang berangkat mewakili Sulsel ke Papua untuk ajang Peparnas XVI ini, dari saya pribadi akan memberikan bantuan operasional sebagai bentuk dukungan, semangat dan kebersamaan kita,” ucap Amran Mahmud saat bertemu ke tiga atlet itu.

Amran Mahmud berharap, dengan dukungan tersebut semoga bisa menjadi penyemangat, khususnya bagi para atlit untuk bisa mengharumkan nama Sulsel pada umumnya dan Wajo pada khususnya.

Dia juga menjanjikan bonus kepada atlit yang bisa mempersembahkan medali, baik medali perunggu, medali perak, apalagi medali emas pada ajang Peparnas tersebut.

“Kita berharap ada yang bisa mendapatkan medali seperti Wawan pada ajang PON yang lalu, bahkan kalau bisa melebihi prestasi Wawan. Kita akan berikan bonus jika bisa menyumbangkan medali,” ucap Amran.

Amran Mahmud pun meminta kepada masyarakat, khususnya masyarakat Wajo untuk mendukung dan medoakan agar atlit asal Wajo bisa memboyong medali untuk kontingen Sulsel pada ajang Papernas yang akan berlangsung mulai tanggal 2 November sampai dengan 15 November 2021 di Papua. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Peparnas XVI Papua, Tiga Atlet Asal Wajo Perkuat Kontingen Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan