Iklan

Jumat, 24 September 2021, 21:57 WIB

Struktur Organisasi dan Tata Kerja Mengalami Perubahan, Ini Kata Rahmawati


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Pejabat baru pada jabatan Struktural lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng yang dilantik Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak beberapa waktu lalu, melaksanakan sosialisasi.

Dalam sosialisasi itu dihadiri Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide, Kadis Kesehatan Soppeng, Wakil Direktur Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Wakil Direktur Pelayanan, Para Kabid dan Kabag, Kasi dan Kasubag.

Hadir pula Komite Medik, Komite Keperawatan, Komite Kesehatan lainnya, Komite PPI, serta para Kepala Ruangan dan Instalasi, yang digelar di ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor RSUD Latemmamala, Soppeng.

Kasubag Hubungan Masyarakat dan Kemitraan RSUD Latemmamala, Hj Rahmawati mengatakan, sosialisasi tersebut dalam rangka pemberlakuan peraturan Bupati No.70 Tahun 2020 tanggal 17 Desember 2020 tentang Organisasi & Tata Kerja UPTD RSUD Latemmamala.

“Pertemuan dan sosialisasi ini kita lakukan karena struktur Organisasi & Tata Kerja pada UPTD RSUD mengalami perubahan seiring dengan perubahan status RSUD menjadi tipe B,” kata Hj Rahmawati.

Sementara, Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide mengapresiasi sosialisasi pemberlakuan peraturan Bupati No.70 Tahun 2020 tanggal 17 Desember 2020 tentang Organisasi & Tata Kerja UPTD RSUD Latemmamala, oleh pihak RSUD.

Di kesempatan itu juga, Lutfi Halide mensosialisasikan manfaat minuman tradisional, yakni penggunaan air secang (Wae Seppang). (Adv)