Iklan

Jumat, 17 September 2021, 21:36 WIB

Kreatif, Pengelola Wisata Lejja Sediakan Tenda untuk Pengunjung


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Pariwisata menjadi salah satu sektor yang merasakan dampak langsung pandemi Covid-19.

Untuk bertahan di tengah pandemi, sudah seharusnya sektor wisata harus selalu kreatif dan melakukan inovasi baru supaya ada daya tarik tersendiri bagi pengunjung wisata.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pengelola Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja yang telah berinovasi menyediakan tenda sewa bagi pengunjung Lejja yang mau menikmati suasana baru.

Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Soppeng, Muh. Jufri mengatakan bahwa pihak manajemen pengelola terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, kata dia, pihaknya terus memperbaiki dan melengkapi fasilitas penunjang objek wisata yang ada saat ini.

“Selama ini kita hanya menyediakan villa, baruga serta gazebo. Namun saat ini kami juga menyediakan tenda bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi baru di KWA Lejja ini,” kata Jufri.

Lebih lanjut, untuk biaya sewa tenda dikenakan tarif Rp200.000 per malam. “Semalam itu tarifnya Rp200.000 dan untuk sekarang ini ada 10 tenda kami sediakan,” tandasnya. (Adv)