Iklan

Iklan

Soppeng Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

29 Juli 2021, 21:26 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APKB) Husniaty, turut mengikuti acara penerimaan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 secara virtual zoom, bertempat di Ruang La mataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis (29/7/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Lutfi mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan langusng oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.


“Penghargaan yang kita raih untuk ketiga kalinya dari tahun 2018, 2019 dan 2021, sementara di tahun 2020 tidak ada pelaksanaan penghargaan untuk Kabupaten Layak Anak,” jelasnya.


Terakhir ia berharap, semoga dengan didapatkannya penghargaan tersebut indikator- indikator yang terkait dengan pemenuhan hak anak di instansi terkait agar lebih ditingkatkan demi untuk kepentingan tumbuh kembang anak.


“Karena tanpa dukungan gugus tugas dalam hal ini instansi terkait pemenuhan hak anak tidak akan terpenuhi, semoga penghargaan ini bisa dipertahankan, bahkan ada peningkatan tiap tahunnya,” tutupnya.


Sekadar diketahui, selain Kabupaten Soppeng, penghargaan KLA juga diberikan kepada kabupaten Maros, gowa, Takalar, Luwu Timur, Sinjai dan juga kota Palopo.

Komentar

Tampilkan

  • Soppeng Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan