Iklan

Minggu, 11 April 2021, 22:35 WIB

Andi Muhammad Farid Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Soppeng


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
— Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Soppeng melaksanakan Musyawarah daerah di Aula Kantor Golkar Soppeng, Minggu 11 April 2021.

Dalam Musda tersebut, Andi Muhammad Farid terpilih menjadi Ketua DPD AMPI Soppeng secara aklamasi, setelah semua peserta Perwakilan Kecamatan/Rayon Kecamatan hanya mengusulkan satu nama dalam rapat pleno Musda AMPI Kabupaten Soppeng.

Ketua terpilih, Andi Farid mengungkapkan bahwa amanah yang di emban tersebut tidaklah mudah, sehingga ia berharap agar kiranya bisa bekerja sama semua elemen untuk membesarkan AMPI serta merangkul masyarakat terutama anak muda dalam membangun harapan.

“Mari bersama-sama membesarkan AMPI terutama bagi kaum muda, dalam membangun harapan, keyakinan, dan optimisme khususnya kebangkitan di masa Pandemi saat ini,” kata Andi Farid yang juga merupakan Ketua BPC HIPMI Soppeng.

Ditempat yang sama, Plt Ketua AMPI Soppeng, Arman mengatakan pelaksanaan musda AMPI ini merupakan langkah awal bagi AMPI Soppeng, untuk mengibarkan karyanya di Kabupaten Soppeng khususnya di kalangan pemuda-pemuda milenial.

“Ini adalah langkah awal bagi AMPI untuk mengibarkan karyanya,” tuturnya.

Sekadar diketahui, dalam pelaksanaan Musyawarah ini turut dihadiri oleh Ketua KNPI, Awal mifta, Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar, Yahya, Anggota DPRD Soppeng, Syamsuddin serta Senior AMPI Soppeng, Jumiar Sodding.