Iklan

Kamis, 04 Maret 2021, 16:10 WIB

Pegawai Kesbangpol Masuki Purnabakti, Arafah Ucapkan Terima Kasih


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
— Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Soppeng mengadakan acara perpisahan purnabakti pegawai di Lingkup Kesbangpol.

Kepala Badan Kesbangpol, Arafah mengatakan bahwa ada 2 pegawai yang memasuki masa pensiun yakni Sultan Ngaru yang menjabat Sekertaris dan I Pawiloi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri.

“Mewakili seluruh pegawai Kesbangpol mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, terkhusus didalam melaksanakan tugas-tugas pembantuan atau tugas Pemerintahan umum yang terkadang datangnya secara tiba tiba dan segera harus dilaksanakan,” ungkap Arafah.

Arafah juga menyadari bahwa tentunya selama ini ada hal-hal yang sangat mengganjal dan mengganggu perasaan yang sifatnya kesalahan atau kekhilafan dalam berinteraksi dengan kami dan teman teman dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun non kedinasan.

“Olehnya itu, dengan kerendahan hati menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya kepada sahabat kita yang telah memasuki masa pensiun,” ucapnya.