Iklan

Selasa, 01 Desember 2020, 18:01 WIB
DaerahPemkab WajoWajo

HUT Korp Polairud, Bupati Amran Raih Penghargaan dari Kapolda


KABARSULSEL.COM, WAJO - Bupati Wajo, H Amran Mahmud mendapat penghargaan Brivet Bhayangkara Bahari kehormatan dari Kakor Polairud Baharkam Polri yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam pada HUT Korp Polairud ke-70 Aula Serbaguna Polairud Polda Sulsel, Selasa 01 Desember 2020.


Penghargaan tersebut diberikan kepada orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini atas jasa-jasanya untuk kemajuan Dipolairud Polda Sulsel.


Selain Bupati, penghargaan juga di dapatkan oleh Ketua DPC HNSI yang juga Anggota DPRD Wajo, Asri jaya A Latif atas apresiasi menindaklanjuti usulan Bupati Wajo dalam menyediakan alat Apung atau Kapal, Karo Log Polda Sulsel Kombes Pol Muchlis, Enam Personel Polairud Polda Sulsel.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mengajak untuk mensyukuri dengan semangat kerja dengan menjaga komitmen bersama dengan penegakan hukum di laut.


“Sinergitas dan soliditas serta loyalitas kepada masyarakat bangsa dan negara harus dikedepankan demi keutuhan NKRI yang tercinta ini,” tegasnya.


Dia mengharapkan agar jangan menyakiti hati masyarakat. “Ajak mereka untuk mencari nafkah dilaut dengan baik dan benar tanpa menggunakan bom ikan dan hal-hal yang melanggar hukum,” Pesannya.(Adv)