Iklan

Selasa, 06 Oktober 2020, 14:38 WIB
DaerahRagamSoppeng

Terus Menurun, Pasien Covid di Soppeng Tersisa Dua Pasien


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Jumlah pasien Corona Virus 2019 (Covid-19) yang sembuh terus bertambah. Bayangkan dari 207 pasien yang dirawat di ruangan isolasi RSUD Latemmamala, kini tinggal satu orang dan satu pasien dirawat di Makassar.


Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Soppeng, H Andi Tenri Sessu saat menyampaikan perkembangan terkini Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Selasa (6/10/2020).


Hingga hari ini sudah tidak ada lagi kasus baru yang ditemukan, baik ODP maupun PDP. Namun, kata dia, dari 207 pasien Covid-19 selama ini, masih ada dua pasien Covid-19 yang menjalani perawatan.


Dua pasien Covid-19 tersebut, satu orang dirawat di ruang isolasi RSUD Latemmamala, dan satu pasien yang beridentitas Kabupaten Bulukumba dirawat di Makassar.


“Insya Allah, besok akan dilakukan tes swab yang kedua. Kami berharap semoga hasilnya negatif sehingga Kabupaten Soppeng bisa kembali menjadi nol kasus,” kata Andi Tenri Sessu yang juga Sekda Soppeng.


Kendati demikian, Andi Tenri Sessu kembali mengingatkan masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan memakai masker bila berada diluar rumah agar penularan Covid-19 di Kabupaten Soppeng berakhir. (Rls)