Iklan

Kamis, 29 Oktober 2020, 19:48 WIB
DaerahRagamSoppeng

Kabag Kesra Soppeng Ajak Pemuda, Bantu Pembangunan Masjid Kessi Mong


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Kepala Bagian Kesra Sekertariat Daerah Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, ajak pemuda membantu Masjid Taqwa Kessi Mong, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kamis (29/10/2020) sore.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Kesra selanjutnya Ketua KNPI, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, dan perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila yang di terima oleh salah satu pengurus Masjid Taqwa kessi dan disaksikan oleh Kepala Desa Mariorilau

Andi Muhammad Rasyidi, pada kesempatan itu mengatakan, apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk rasa peduli bersama untuk mendorong peran pemuda dan pengusaha dalam memberikan  kontribusi positif khususnya pada pembangunan Masjid yang ada di Soppeng.

“Bantuan berupa uang tunai yang terkumpul hasil donasi ini dari kalangan Pemuda KNPI dan donasi dari kalangan pengusaha,” ujarnya

“Selain Donasi, kami juga diserahkan beberapa Al-Quran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan diamalkan dengan baik,” sambung Andi Muhammad Rasyidi.

Sementara, Kepala Desa Mariorilau, Andi Mappatunru mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah desa berterima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan sumbangannya untuk kelancaran pembangunan masjid.


“Semoga bamtuan ini diberikan amal yang belipat ganda dan berkah untuk kita semua,” katanya. (*) (Rls)